Profile


Saya adalah seorang insan Tuhan yang lahir pada hari Jumat, 05 Oktober 1984 di Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, tepatnya di kota Singaraja. Saya dilahirkan sebagai seorang Laki-Laki, dengan kepercayaan Hindu.

Saya menuntut pendidikan dari Sekolah Dasar di SDN 1 Sudaji, kemudian melanjutkan ke bangku SMP di SMPN 3 Sawan (SPENSA) dan terakhir Saya mendapatkan pendidikan di SMKN 3 Singaraja (STEMSI). Selain 3 sekolah itu Saya juga sempet mengikuti kursus dan pelatihan di Personal Computer System Singaraja dan di Delta Computer Singaraja. Sebelum tamat di bangku SMK Saya pernah mengikuti studi banding/ magang/ training di TEDC Bandung selama 3 bulan.

Setelah tamat di bangku SMK, Saya langsung bekerja sebagai Instruktur dan Teknisi Komputer di tempat dimana aku pernah mengikuti pelatihan yaitu di Delta Computer Singaraja. Setelah kurang lebih 1 tahunan Saya disana memberikan pendidikan dan pelatihan untuk siswa-siswa SMP, SMU/ SMK juga mahasiswa, Saya memutuskan untuk pindah tempat yang tidak jauh dari tempat ini juga, yaitu di CV. Pratana Computer Singaraja (sekarang sudah tutup). Di tempat ini Saya mempunyai tugas yang sama, yaitu memberikan pendidikan dan juga pelatihan untuk siswa, mahasiswa dan masyarakat umum.

Di tempat ini Saya hanya bertahan selama 1,5 tahun. Setelah itu aku berpindah profesi menjadi seorang Pramusiar Radio di PT. RADIO PESONA BALI. Kemudian setelah kurang lebih 2 tahun di Radio, Saya kembali berpindah profesi menjadi Photographer di ART PHOTO BALI yang bertempat di Hotel InterContinental Bali Resort Jimbaran dari bulan Juli 2008 kemaren.

Di awal tahun 2012 saya mencoba kesempatan untuk keluar Indonesia yaitu Luanda, Angola hingga saat ini sebagai Team Media Support di perusahaan ternama dari China.

Garis Hidup Saya

Misi hidup Saya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian dalam proses mencapai hal ini: pertama, Saya harus belajar untuk berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain. Kemudian setelah Saya benar-benar bebas dan independen, belajar untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka β€œGaris Hidup” 1.

Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu seperti Saya ini selalu mempunyai potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan.

Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan dorongan untuk mencapai banyak hal. Semangat dan potensi tersebut datang dari kedalaman kekuatan yang dimiliki. Baik fisik maupun karakter. Dengan kekuatan ini, muncul kegigihan dan kemampuan untuk memimpin. Sebagai pemimpin alami, Saya mempunyai pengaruh untuk mengambil alih tiap situasi. Terlalu percaya diri dan tidak sabaran. Sangat orisinil, Saya berbakat sebagai seorang penemu atau inovator. Dalam tiap pekerjaan yang Saya pilih, sikap independen Saya akan terlihat. Saya memiliki keinginan-keinginan pribadi yang sangat kuat, dan Saya selalu merasa harus mengikuti keyakinan Saya sendiri.

Jika seseorang dengan angka garis hidup 1 ini belum berevolusi dengan baik, dan menunjukkan sisi negatifnya, justru yang tampak adalah sisi karakternya yang tergantung pada orang lain. Jika berada pada titik terburuk, energi angka 1 ini bisa membuatnya menjadi egois.

Komunitas Saya

Business Sites

E-mail Saya

Iklan