Software Pembuat Kalender


Software pembuat kalender ini sangat mudah dan praktis untuk digunakan, menu-menu yang ada juga sangat simple. Anda bisa menempelkan foto-foto cantik anda ke dalam Kalender. Anda bisa membuat Kalender dari tahun sekarang sampai tahun berapapun yang Anda inginkan. Anda bisa membuat Kalender Mingguan, Bulanan atau Tahunan sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda ingin mencoba software ini silahkan saja kirimkan e-mail anda ke contact@werdingeblog.com dan dengan senang hati saya akan memberikannya secara gratis…

Semoga info ini bisa menambah pengetahuan Anda…

12 responses to “Software Pembuat Kalender

  1. bli tyang dados minta software bwt kalenderna..soalna saya tertarik..
    maaf saya buka2 blog’a bli..

  2. siang,
    seneng bgt bs ketemu blog ini, soalnya sy memang lagi cari2 cara bikin kalender yang ada foto pribadi.
    boleh ya mas sy minta software bet kalendernya.
    sebelumnya sy ucapkan terima kasih.

    • Saya sudah mengirimkan Konsep Kalender yang saya tawarkan, silahkan buka e-mail Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya…

  3. pak saya sangat membutuhkan sofwere kalender, boleh ngak yaa. pak minta sofwere nya ..trima kasih

    • Cara2nya saya akan kirimkan via e-mail as soon as possible…
      Untuk link downloadnya sudah saya muat di comment response sebelumnya…
      Terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

